Rabu, 08 Januari 2014

Trofi piala dunia kunjungi Jakarta

Perhelatan piala dunia 2014 Brazil hanya menghitung bulan lagi, namun bagi anda yang ingin menikmati atmosphire kemeriahan dan semangat piala dunia tidak perlu jauh-jauh ke Brazil. Karena kemeriahan dan semangat piala dunia itu bisa anda temui di Jakarta, senin 6 Januari trofi piala dunia FIFA telah mendarat di bandara Halim Perdanan Kusuma. Dalam rangkaian FIFA World Cup Trophy Tour 2014 yang digelar oleh Coca-Cola selaku Official sponsor FIFAWorld Cup.

Trofi piala dunia buah karya Sylvio Ganzzaniga dari Italia yang sangat ikonik itu tiba pagi ini bersama dengan Dwight Yorke, mantan striker klub Manchhester United, yang kali ini didaulat sebagai Duta FIFA World Cup Trophy Tour 2014 didampingi beberapa perwakilan FIFA Internasional beserta Tim Coca-Cola,  Indonesia menjadi negara ke-57 dari 90 negara yang mendapat kesempatan untuk memboyong trofi Piala Dunia dalam rangkaian tur tersebut.


Untuk dapat menyaksikan secara langsung trofi piala dunia yang merupakan simbol kejayaan satu negara di bidang sepak bola ini, masayarakat dapat mengunjungi Jakarta Convention Center (JCC) pada 8 Januari mendatang dari pukul 09.00-20.30 wib. 

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman