Senin, 20 Januari 2014

Sehat di usia senja ala Ida Leman

Sebagai seorang aktris senior, Hidayati Ahmad Leman atau dikenal Ida Leman memiliki kiat tersendiri untuk menjaga kesehatannya. Bagi aktris yang dahulu dikenal dengan perannya sebagai Bu Pur dalam sinetron ‘Losmen’, dengan menjaga makan dan mengkonsumsi vitamin menjadi cara agar tetap sehat di usianya yang sekarang, “kalau saya jaga kesehatan, karena saya tau dulu almarhum suami saya meninggal karena terlalu gila kerja. Waktu itu dokter jantung pernah nasihatin jangan tidur lewat jam 11 kalau tidur telat sekali-kali makan vitamin terus ikhlas banyak makan sayur” ujarnya.


Ida mengakui menjadi seorang pekerja seni membuat waktu istirahatnya sering terbuang, untuk itu dia berpesan kepada seniman muda khusunya untuk selalu mengatur waktu istirahat walau sesibuk apapun. “Umumnya kan seniman kerjanya kerja rodi, jadi banyak hal-hal dimana kita sebagai seniman sangat tidak sadar secara tidak langsung kita memperkosa hak diri kita, kalau bisa diimbangi dengan istirahat dan olahraga” tutup ibu dari Mari Irwinsyah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman