Jumat, 10 Januari 2014

Pertunjukan seni 40 tahun Erros Djarot berkarya

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi 40 tahun Erros Djarot dalam dunia seni, Telkom bekerjasama dengan Digital Era Komunika (DEK) menggelar pertunjukan seni bertajuk ’40 tahun Erros Djarot berkarya’. Dalam pertunjukan tersebut menampilkan lebih dari 10 musisi ternama diantaranya Iwan Fals, Once, Marcell Siahaan, Bunga Citra Lestari. serta melibatkan 3 konseptor handal seperti Erwin Gutawa sebagai Music Director, Jay Subyakto sebagai Art Director dan Mira Lesmana sebagai Cinema Director.


“Diharapkan dengan adanya acara ini masyarakat bisa kembali bernostalgia dan yang terpenting terus men-support karya anak bangsa” ucap Hans Siregar selaku Project Manager,  PT Digital Era Komunika (DEK). Menurut rencana pertunjukan 40 tahun Erros Djarot berkarya ini akan diselenggarakan pada hari jumat, 14 februari 2014 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Harga tiket yang ditawarkan untuk kategori Bronze Rp 500.000, Silver Rp 750.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.000.000, dan Diamond Rp 3.500.000.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman