Selasa, 21 Januari 2014

Indra Brugman berencana kembangkan bisnis pakaian muslimnya

Setelah jatuh bangun dengan beberapa usaha bisnis yang pernah digelutinya, kini Indra Brugman kembali lagi mecoba untuk berbisnis. Kali ini Indra menggandeng sang kakak untuk bekerja sama dalam bisnis busana muslim. “Lagi bisnis busana muslim sama kaka,  bisnisnya baju-baju gamis untuk perempuan dulu tapi nanti kedepannya ada buat laki-laki” terang Indra.

Usaha busana gamis Indra dan sang Kakak ini hanya dipasarkan melalui jejaring sosial, namun belakangan respon yang diterima cukup baik sehingga membuat Indra mempertimbangkan untuk membuka ruko. Indra mengungkapkan alasannya mengapa bekerja sama dengan kaka, menurutnya sudah menjadi cita-citanya untuk punya usaha yang juga melibatkan anggota keluarga, “ini sudah cita-cita saya dari dulu punya satu usaha dimana keluarga semua terlibat, bukan cuma mengejar materinya tapi lebih kepada kebersamaan kita selama ini, jangan sampai ga ada momen berkumpul karena kesibukan masing-masing, saya pengen sama-sama sibuk tapi kita tetep baren-bareng” lanjut Indra.


Indra juga berpesan bagi yang ingin membuka usaha agar tidak gampang menyerah dan putus asa, “Harus terima kenyataan bahwa berbisnis ada yang namanya proses kegagalan. Buat saya kalau mau berhasil jangan putus asa, jangan mudah menyerah itu udah di otak saya seperti itu” tutup Indra.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman