Rabu, 08 Januari 2014

Kaemita tidak kapok main film action lagi

 Bermain dalam sebuah film action yang penuh dengan resiko, apalagi untuk seorang wanita tidak membuat Kaemita kapok. Wanita yang juga dikenal sebagai model dan presenter ini mengaku ini adalah pengalaman pertamanya main film action dan berharap bisa kembali bermain dalam film action, “Tidak kapok main fim action lagi, mudah-mudahan ada sekuel keduanya” ujarnya saat Premiere film Pukulan Maut di Planet Hollywood Jakarta.

Dirinya tertarik untuk bermain film action karena tertantang ingin mencobanya “Pertama, karena genre-nya. Aku belum pernah berakting di genre ini. Jalan ceritanya juga menarik dan ada pesan moral di dalamnya” ujarnya, meskipun sempat mengalami lebam-lebam pada tubuh, namun Kaemita menganggapnya sebagai pengalaman.


Dalam film Pukulan Maut ini Kaemita berperan sebagai seorang anak yang pemberontak, produk  broken home yang punya cita-cita sangat sederhana, ingin keluarganya kembali harmonis. Film pukulan maut dapa disaksikan di bioskop mulai 9 Januari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman