Rabu, 22 Januari 2014

Main film bertema kuliner, Dewi Irawan mengaku dapat ilmu baru

Teribat dalam sebuah film yang bertema tentang kuliner, membuat Dewi Irawan dapat pengalaman baru soal masak memasak, karena dalam film Dewi Irawan dituntut untuk bisa membuat salah satu masakan populer Indonesia yaitu Rendang, “Film ini buat saya berkah banget, soalnya komplit karena selain ceritanya bagus terus jadi nambah ilmu tentang memasak. Karena saya juga hobi masak tapi masakan yang gampang-gampang.sekarang. tapi di film ini saya membuatnya sendiri, menggiling cabenya sendiri, menggiling bumbunya sendiri dengan tangan saya” ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers film Tabula Rasa.


Di dalam film ini Dewi Irawan berperan sebagai Mak Uwo pemilik rumah makan Padang sederhana (Lapau) yang bertemu dengan Hans, pemuda asal Serui, Papua, yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola yang profesional. Namun nasib berkata lain dan membuat semangat hidupnya kandas. “peran saya di film ini sebagai Mak Uwo seorang ibu Minang yang punya rumah makan padang yang hidupnya penuh perjuangan” tutup peraih pemeran pendukung wanita terbaik di ajang piala Citra ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman