Rabu, 22 Januari 2014

Tabula Rasa, film pertama Vino G Bastian di balik layar

Aktor Vino G Bastian kini sedang terlibat dalam pembuatan film terbarunya yang berjudul ‘Tabula Rasa’ tapi kini Vino tidak berperan sebgai akator. Melainkan sebagai Associate Producer, pekerjaan yang selama ini belum pernah dia lakukan sebelumnya. Lalu bagaimanakah tanggapannya?.  “Sebenenrnya ini film pertama saya, yang sayanya dibalik layar. Sebagai Associate Producer, Tugasnya mulai dari kasih masukan script dan terutama ketika film mulai berjalan produksinya” ucap Vino saat ditemui di kawasan kuningan.

Vino mengaku dalam film ini lebih banyak mengurus masalah budgeting mulai dari mencari sponsor dan investor. Dirinya juga banyak belajar soal pekerjaan di balik layar ini, “Saya belajar dari awal, sebelumnya pernah buat film pendek disitu saya juga udah mulai tau sedikit gimana sih caranya membuat film, dan ketika saya diajak untuk film Tabula Rasa ini sebenernya yang paling utma saya mau gabung karena ceritanya” lanjut suami dari Marsha Timothy ini.


Dalam film ‘Tabula Rasa’ ini Vino mempunyai harapannya sendiri, yaitu agar kuliner Indonesia lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia juga sebagai pemersatu bangsa, “Makanan adalah itikad baik untuk bertemu, karena ada suatu memori atau kekuatan dalam makanan dan itu yang pengen kita tularkan ke penonton. Indonesia itu berbeda beda tapi kenapa akhir-akhir ini malah orang menonjolkan perbedaan itu yang arahnya bukan mempersatukan tapi meruncingkan perbedaan, makanya dari makanan itu kita mau mengangkat yang namanya Bhineka Tunggal Ika” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman