Kamis, 16 Januari 2014

Cara Atiqah Hasiholan menjaga kesehatan

Ditengah kesibukannya sebagai seorang publik figur dengan segudang agenda yang padat menuntut Atiqah Hasiholan untuk tetap tampil prima setiap hari, demi menjaga kesehatannya tersebut, Atiqah Hasiholan mengaku selalu meyempatkan diri untuk sarapan setiap pagi, “Aku selalu sarapan setiap pagi, biasanya sarapan bubur tapi kalau lagi bosan, sarapan nasi ulam atau roti. Jadi banyakin makan setiap pagi” ucapnya saat ditemui di kawasan SCBD.


Artis yang juga dikenal sebagai istri dari aktor tampan Rio Dewanto ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengikuti program diet apapun untuk menjaga bentuk tubuhnya, Atiqah mengaku hanya dengan mengurangi konsumsi nasi putih yang menurutnya banyak mengandung karbohidrat. Selain menjaga pola makan Atiqah juga sering berolahraga dan mengikuti kegiatan pilates. Dengan pilates Atiqah mengaku dapat melatih kekuatan otot perut dan kakinya. “Aku ikut pilates sudah lama, kadang-kadang aku juga olahraga lari, tapi akhir-akhir ini aku pengen banget seriusin untuk lari ” tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman