Jumat, 10 Januari 2014

Andi Natassa : ikut teater untuk promosikan budaya dan pariwisata Indonesia

Sebagai seorang mantan Puteri  pariwisata Indonesia 2011, Andi Natassa mempunyai kesibukan lain yaitu bermain teater. Kali ini dia berperan sebagai Ken Dedes dalam pementasan teater ‘Ken Dedes’ garapan Teater Kecil Jakarta pimpinan Nawir Hamzah. “ini adalah satu-satunya teater yang mengangkat suatu tradisi, seni dan juga memperhatikan pariwisata Indonesia,  bahwa kita tidak boleh lupa akan sejarah dan itu kita bawa sampai mati” ucap Andi ketika ditemui di Taman Ismail Marzuki.


Andi Natassa mengaku mengenal teater sendiri Jakarta sejak setahun lalu dan langsung tertarik untuk langsung ikut bergabung dalam pementasan teater ‘Ken Dedes’, “saya mengenal teater sendiri ini setahun yang lalu, mengapa saya mau ikut dalam teater ini. Karena saya melihat visi dan misi dari teater ini, mereka mau memberikna kita flash back dalam bentuk teater bahwasanya seni, budaya dan pariwisata Indonesia itu sangat beragam” ucapnya. Misi untuk promosikan pariwisata di Indonesia adalah hal utama yang sejalan dengan visi & misinya sebagai seorang duta pariwisata Indonesia “saya diminta untuk bergabung dalam teater Ken Dedes ini sangat tertarik sekali, karena kita memiliki visi yang sama untuk mengangkat kebudayaan dan pariwisata Indonesia” Tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman