Rabu, 08 Januari 2014

Paparan Pramono Edhie Wibowo dalam konvensi capres Demokrat

Di hari ketiga penyelenggaraan konvensi calon presiden partai Demokrat di jalan pati unus Jakarta, beberapa nama kandidat dijadwalkan memaparkan gagasannya salah satunya adalah Pramono Edhie Wibowo, pria yang pernah menjabat sebagai mantan kepala staf angkatan darat (KSAD) ini menjelaskan beberapa gagasannya dalam hal pencalonannya sebagai capres partai Demokrat. Pramono menyoroti beberapa masalah salah satunya adalah masalah korupsi yang ada di Indonesia.

Dalam acara yang bertajuk ‘Meet the Press’ tersebut Pramono juga menyoroti masalah wacana hukuman mati bagi koruptor yang dinilainya kurang memberikan efek bagi pelaku. “kalau saya lebih memilih miskinkan, hidup kalau tidak punya itu menakutkan. Sehingga ia masih punya tanggung jawab moral” ujarnya ketika menjelaskan mengenai hukuman bagi koruptor di Indonesia.


Pramono juga menjelaskan mengenai pencalonannya sebagai capres dari partai Demokrat yang ia anggap sebagai sebuah tantangan. “cita-cita saya ingin jadi jenderal dan tentara, masalah pencalonan saya sebagai capres,  saya menganggapnya sebagai tantangan” tegas pria alumni AKABRI ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman