Minggu, 26 Januari 2014

Pertama kali main film, Stand Up Comedian ini akui ada kesulitan

Bermain peran dalam sebuah film untuk pertama kali bagi beberapa Komika (sebutan bagi stand up comedian) adalah hal yang menyenangkan, namun dalam prosesnya mereka yang terbiasa untuk melucu di atas panggung mengakui mendapatkan kesulitan dalam berakting. Seperti pengakuan Ernest Prakasa Komika berwajah oriental ini mengungkapkan kalau dalam film dirinya harus memikirkan hal-hal seperti bloking kamera, “kesulitan terberat karena kita biasa egois di panggung sendiri, ga harus mikirin hal-hal seperti bloking kamera, tek-tok sama cast lain. Sekarang kita harus mikirin itu semua” ucap Ernest saat premiere film Comic 8.

 Hal yang sama juga diakui oleh Arie Kriting Komika asal Wakatobi ini menjelasakan kalau dalam film dirinya harus bisa membangun komunikasi dengan lawan main “Kalo stand up comedy kita kan bikin skenario sendiri terus kita peranin sendiri, terus kita harus belajar skenario yang dikasih sutradara terus kita juga harus bangun komunikasi juga dengan lawan lain” ujarnya


Ketika ditanya mengenai pilihan karir apakah akan main film atau tetap menjadi Stand Up Comedian, masing-masing dari mereka mempunyai jawaban yang berbeda. “kalau gue pengen kaya chris rock jadi walaupun akting core dia ga dia ga ditinggalin” ucap Ernest. “Tetep Stand Up” pungkas Arie Kriting singkat.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman