Minggu, 26 Januari 2014

Nirina ingin jadi entertainer sejati

Nirina Zubir yang dulu dikenal sebagai seorang VJ kini mulai merambah bidang lain dalam dunia entertainment Indonesia, selain sebagai presenter istri dari Ernest Gitaris Cokelat ini juga sering berakting dalam film layar lebar, Nirina mengaku sangat senang untuk bisa mengeksplor kemampuannya dalam dunia entertainment. “i love to explore, saya mau jadi entertainer sejati aja, jadi saya ga mau mengkotakkan diri misalnya untuk main di film aja, jadi semuanya akan saya coba, karena saking mencintai dunia entertainment itu sendiri jadi apa yang bisa kita eksplor ya kita eksplor. Biar umur panjang bahagia karena nambah wawasan terus” ujar Nirina saat ditemui dalam premiere film terbarunya Comic 8.

Dalam film Comic 8 tersebut Nirina harus beradu akting dengan para stand up comedian lawan main yang belum pernah dia temui sebelumnya, Nirina pun mengaku harus kesulitan menahan tawa dalam beberapa adegan. “beban saya kalau lagi syuting untuk tidak ketawa, karena liat mukanya aja udah bikin kita ketawa, tapi itulah tuntuan karakter”  ucap Nirina yang berperan sebagai detektif seksi di film Comic 8 ini.


Kedepannya Nirina berharap untuk bisa mengeksplor kemampuannya lagi dalam berakting, untuk itu dia menginkan karakter yang berbeda dalam setiap film yang ia mainkan. “nirina mau cari karakter yang berbeda kalau film kali ini kasih perbedaan fisik dan karakter, selebihnya pengen banget maen film traveling dan pengen maen antagonis, ya intinya berbeda karakter” Tutup wanita kelahiran Madagaskar ini

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman