Minggu, 26 Januari 2014

Dapat peran seksi, Nirina tidak khawatir dengan anak

Bagi artis sekaligus presenter Nirina Zubir, berakting dalam sebuah film bukan barang baru lagi bagi dirinya, terhitung sudah lebih dari sepuluh judul film sudah pernah ia bintangi. Namun ada yang berbeda dengan peran yang diambil Nirina dalam film terbarunya Comic 8. Di film ini Nirina berperan sebagai seorang detektif seksi yang jauh dari peran dia di film-film sebelumnya, “peran ini saya pengen banget karena karakternya beda, tuntutannya lumayan tinggi jadi Nirina sebagai pemeran karakter merasa tertantang untuk melakukan sesuatu bahwa saya seorang aktris” ucap Nirina saat ditemui usai premiere film Comic 8.

Nirina yang kini sudah memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan Ernest gitaris band Coklat ini mengaku tak khawatir dengan penampilannya yang terlihat seksi dalam film tersebut. “seksi itu kan ada banyak kategorinya, so basicly ga takut anak untuk kaya gimana, yang penting kan kita sebagai perempuan bagaimana caranya kita jaga diri dengan apa yang kita punya, buat Nirina tadi itu seksi banget, karena seksi buat orang kan beda-beda buat Nirina seksi itu paket yang berbeda dari Nirina sebelumnya so i like it” ucap Nirina sambil melempar senyum.


Demi totalitasnya mendalami peran, Nirina mengaku sangat serius untuk mempersiapkan diri dalam peran terbarunya sebagai detektif seksi. “buat peran ini saya niat banget, olahraga banget karena selama ini masih dalam kenikmatan sendiri nongkrong sama anak dan suami dirumah, dikasih waktu Cuma 2 bulan buat badan seksi, ngilangin lemak dan panjangin rambut segala macem, jadi emang niat buat olahraga apa aja intinya sih gerak, yang penting ngeuarin keringat” tutup Nirina

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman