Rabu, 08 Januari 2014

Film Pukulan Maut siap dirilis

Bagi anda penikmat film bergenre action nampaknya harus bersiap menyambut satu lagi film hasil karya anak bangsa yang berjudul Pukulan Maut, film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Dan dibintangi oleh beberapa muka baru dalam perfilman tanah air seperti Maxime Bautier, Kaemita, Munajat Raditya, dan Sunny Pang. film Pukulan Maut  ini juga akan menampilkan aktor Ray Sahetapy sebagai karakter antagonis seperti juga dalam The Raid.

Pukulan Maut mengisahkan tentang Tiga orang pemuda dengan latar belakang yang berbeda, menjalin hubungan persahabatan semenjak mereka menjadi pasien rawat inap di rumah sakit jiwa. Kay, gadis berparas cantik yang menjadi korban keretakan rumah tangga, orang tuanya terpaksa menitipkannya ke rumah sakit jiwa karena Key nyaris membunuh pemuda yang menjadi selingkuhan mamanya.


 Aldo, pemuda tampan yang frustasi karena keinginannya yang besar menjadi musisi hebat terhalang oleh keterbatasannya, dimana kemudian diketahui kalau Aldo adalah penyandang tunarungu. Joe, pemuda mantan pecandu narkotika yang juga mengalami mental shock paska tewasnya sahabat sejatinya. Joe meyakini kalau sahabatnya telah berubah wujud menjadi sebuah kaktus bonsai yang kemudian selalu dibawanya kemanapun ia pergi. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya segera saksikaan dibioskop tenggal 9 Januari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman