Senin, 20 Januari 2014

Ida Leman : Saya ingin terus berakting dan bisnis

Selain dikenal sebagai seorang aktris, Ida Leman juga memiliki usaha sampingan. Yaitu bisnis busana muslim. Hal ini pula yang membuat komentar sebagian orang kalau Ida Leman sudah tidak ingin main film lagi “orang pikir saya sudah tidak ingin main film lagi karena sudah sibuk dengan bisnisnya, padahal tidak. Kalau ada kesempatan saya masih ingin main film” ujarnya saat premiere film BPK.

Ida mengaku sangat senang berbisnis karena latar belakang pendidikannya, sedangkan untuk bermain film bagi aktris yang dikenal di era 80an ini, bagaikan sudah mendarah daging “saya senang bisinis karena saya dulu sekolah busana. Tapi kalau main film ini memang sudah darah seni saya, jadi kalau ada tawaran peran bagus saya ingin memainkannya, jadi ada panggilan jiwa” lanjut Ida.


Dalam bidang bisnis busana muslim, Ida mulai merintisnya sejak lama ketika itu busana muslimnya juga sering dipakai oleh mantan artis cilik seperti Eno Lerian dan Ria Ernes,  “saya berdakwah lewat busana, memang saya bukan hanya ingin jualan tapi saya juga ingin ibadah disitu” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman