Kamis, 16 Januari 2014

Dik Doank : bermusik harus dengan cinta

Musisi Dik Doank mengaku bahwa dirinya lebih suka untuk diapresiasi daripada ditanya tentang musik, karena menurutnya musik adalah untuk dimainkan bukan untuk ditanya, pendiri sekolah alam Kandank Jurank Doank ini mengaku bahwa musik yang ia ciptakan selama ini diciptakan bukan untuk melawan arus selera pasar penikmat musik Indonesia “aku bukan melawan arus dalam bermusik, tapi lebih kepada jadilah engkau karang dilautan tapi bukan dengan batu tapi dengan cinta. Walaupun terkikis habis tapi kamu memberikan isyarat, dengan adanya kamu gelombang pecah dikarangmu kamu berkorban lalu kehidupan terus berlanjut ditepian” ucap pria kelahiran 45 tahun silam.


Dik menambahkan dengan menjadi karang yang penuh dengan cinta akan menimbulkan kasih yang tanpa mengenal lelah memberi harapan “karang itu cinta yang siap dibebani, mengasihi, menyanyangi memberi harapan tanpa berharap. Dan kelak cinta itu akan memberikan kehormatan yang tidak pernah melahirkan rasa mengenal lelah” ucapnya secara filosofis. 

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman