Kamis, 09 Januari 2014

Dino Patti Djalal ingin dorong budaya entrepreneurship

Jumlah penduduk Indonesia yang masih belum memiliki pekerjaan termasuk yang sangat besar, dari data BPS (badan pusat statistik) tercatat 7,39 Juta orang masih menganggur. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut Dino Patti Djalal yang juga merupakan calon presiden dari partai Demokrat memiliki pendapat, bahwa dengan entrepreneurship permasalahan tersebut bisa diatasi “Prioritas saya untuk mengembangkan kelas menengah dengan mengembangkan entrepreneurship melalui program entrepreneurship nasional” ucapnya.


Mantan juru bicara presiden ini menargetkan untuk menciptakan empat juta entrepreneurship baru “target menciptakan empat juta entrepreneurship, ini merupakan tantangan karena sekarang hanya terdapat empat ratus ribu entrepreneurship” lanjutnya. Dengan jumlah tersebut menurutnya akan mengatasi masalah pengganguran dan kemiskinan di tanah air. Dino juga menyoroti soal kemudahan dalam memulai usaha di Indonesia yang menurutnya ada perbaikan tetapi masih kalah jika dibandingkan negara Asia lain, “jika Indonesia ingin menjadi negara yang sejahtera maka harus memudahkan penduduknya dalam memulai usaha” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman