Selasa, 28 Januari 2014

Promosikan Indonesia Melalui Serial TV

Belum adanya serial tv Indonesia yang bisa merambah dunia internasional, mengelitik Alvin Miracelova untuk memberanikan diri memproduksi serial tv asli Indonesia yang bisa tembus pasar internasional. Melalui serial tv ‘Super Sisters Mind’, Alvin yang menjadi sutradara dalam serial tersebut juga ingin mempromosikan budaya dan kearifan bangsa Indonesia.

Cerita berawal ketika Alvin pulang dari sebuah festival film di luar negeri, saat di pesawat terbang salah satu maskapai asing. Alvin yang melihat katalog tv penerbangan tersebut tidak menemukan satupun nama Indonesia dalam katalog Asia. “Saat itu saya melihat katalog asia, disana yang saya temukan dari Hongkong, India dan negara tetangga malaysia. Kemudian saya berpikir tv penerbangan itu tempat yang tepat juga untuk mempromosikan kekayaan negeri kita,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tebet, Selasa (27/01/14).


Serial tv ‘Super Sisters Mind’ dibuat dengan dialog bahasa Inggris dan rencanya di 2014 ini sudah tayang di jaringan decoder cable broadband se-Amerika (Premier di Dish Network & Another Network) dan juga berbagai maskapai penerbangan internasional. “Saya rasa dengan keberanian kita melakukan sebuah serial berbahasa Inggris, at least kita sudah mendapatkan satu langkah maju yakni kita melewati Language barrier yang selama ini kita rasakan,” Tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman