Rabu, 08 Januari 2014

PSSI berharap Indonesia bisa tampil di Piala Dunia

Kedatangan trofi piala dunia ke Indonesia untuk kesekian kalinya dijadikan motivasi bagi PSSI untuk bisa berpartisipasi dalam piala dunia, hal itu diungkapkan PSSI melalui Sekjennya Joko Driyono pada konferensi pers di Hotel Mulia (06/01/14). “banyak orang yang setuju bahwa piala dunia bukan sekedar peristiwa olahraga tapi juga peristiwa budaya, 2014 bukan bagian dari peserta piala dunia tapi 4 sampai 8 tahun mendatang kita bisa berpartisipasi” ucap Joko.

Joko berharap talenta-talenta muda usia belasan tahun bisa terinspirasi dari kedatangan trofi piala dunia ini “Saya berharap trofi ini memberikan inspirasi bagi talenta muda Indonesia dan semua orang karena ini merupakan peristiwa budaya yang melibatkan semua orang dengan seluruh kepentingan” ujarnya


Indonesia telah dua kali dikunjungi trofi yang memiliki tinggi 36,8 sentimeter dengan berat 6,175 kilogram dan terbuat dari emas padat 18 karat yakni pada 2006 dan 2010. Sejak diluncurkan september lalu tercatat trofi piala dunia ini sudah berkeliling mengunjungi amerika latin, afrika, timur tengah serta asia tenggara sebelum kembali ke Brazil.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman