Selasa, 28 Januari 2014

‘Super Sisters Mind’ Serial TV Indonesia Siap Go Internasional

Tak lama lagi Indonesia akan memiliki sebuah serial televisi yang merambah dunia internasional. Serial yang bertajuk ‘Super Sisters Mind’ ini diproduksi oleh GTS (Global Tranformation Screen) & Partners dan Miracelova Film. Diperankan oleh talenta muda berbakat asli Indonesia, dan rencananya pada 2014 akan tayang pada jaringan decoder cable broadband se-Amerika (Premier di Dish Network & Another Network).

Serial yang disutradarai oleh Arvin Miracelova ini dibuat dengan menggunakan dialog bahasa Inggris. “Serial ini berbahasa Inggris bukan karena ingin gaya, tapi karena memang kita ingin bercita-cita menjadi box office serial dari Indonesia yang setiap episodenya memiliki pesan-pesan culture Indonesia, kearifan Indonesia dan sebagainya,” jelasnya.

Super Sisters Mind bercerita tentang kakak beradik perempuan (Sandra, Sonya, Ollyne dan Syifa) yang masing-masing memiliki jenis kekuatan pikiran berbeda satu sama lain, saling membantu memberantas kejahatan-kejahatan spesial dan dalam hal romantika kehidupan.

Bersahabat dengan sepasang jagoan detektif polisi (Albert & Syafi) dan dibantu oleh seorang
sidekick (Rama) layaknya superhero. Musuh abadi cruel woman (Cammy) yang notabene Cammy adalah tangan kanan Ayah kandung mereka (Arvin) yang telah lama berpisah dari mereka beserta Ibunya (Indah), seorang wanita berIQ jenius namun tidak memiliki kekuatan pikiran seperti sang Suami dan puteri-puterinya.


Perjuangan mereka dibantu pula oleh step sister seorang warrior (Shella) dan kapten Handy (Handy) yang keduanya berkepentingan membuka suatu tabir penting untuk keselamatan dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman