Senin, 17 Februari 2014

Samsung Pernah Menolak Android Pada Tahun 2005

Android menjadi sistem operasi yang paling populer saat ini, dan salah satu produsen smartphone Android terbesar di dunia adalah Samsung. Namun tahukah anda bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini pernah menolak Android sebelum akhirnya diakuisisi oleh Google.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2005, ketika itu Andy Rubin tengah mengembangkan sistem operasi berbasis Android, setelah setahun bekerja ia menawarkan sistem operasi tersebut kepada Samsung. Andy bersama timnya yang berjumlah delapan orang pun terbang ke Seoul untuk bertemu petinggi Samsung saat itu.

Namun justru Samsung menolak penawaran dari tim Andy tersebut bahkan sempat ditertawakan. “Mereka menertawakan kami saat keluar ruangan, kejadian ini terjadi dua minggu sebelum Google mengakuisisi kami,” ujar Andy seperti yang dikutip dari Ubergizmo.


 Walaupun sempat mendapat penolakan, kini di tangan Google Android menjelma menjadi sistem operasi mobile yang populer, tentunya itu semua berkat usaha keras yang dilakukan Andy dan timnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman