Senin, 17 Februari 2014

Film Retak Gading Membawa Pesan yang Kuat Dalam Kesederhanaan

Satu lagi film bergenre drama yang mengangkat kisah sederhana dalam kehidupan sehari-hari hadir meramaikan dunia perfilman Indonesia. Film Retak Gading yang diproduksi oleh Kaki Langit Film digarap oleh sutradara Bayu Pamungkas ini melibatkan artis senior berpengalaman seperti Christine Hakim dan Jajajng C Noer, disandingkan dengan bintang muda seperti Chelsy Lyven, Amar Zoni, Detri Purwanto.

Diat Kurnia selaku produser film Retak Gading mengungkapkan bahwa film ini ingin menyampaikan pesan mengenai norma-norma dalam sebuah kehidupan. Hal serupa juga diutarakan oleh Christine Hakim, menurut aktris yang pernah meraih penghargaan sebagai Best Actress di ajang Asia Pacific International Film Festival ini, film Retak Gading membawa cerita yang sederhana namun memiliki pesan yang kuat.

“Sebetulnya ini cerita yang sangat sederhana sekali menurut saya, karena persoalan yang disebutkan dalam film ini saya pikir itu sering kali terlupakan walaupun banyak sekali terjadi,” ujarnya.


Film Retak Gading bercerita tentang kehidupan gadis bernama Gading (Chelsy Lyven) yang tidak merasa bahagia dengan pernikhannya dengan Bara (Amar Zoni). Gading pun masih terbayang dengan mantan kekasihnya, Bintang (Detri Purwanto). Lika-liku percintaan Gading ternyata tidak seindah yang dibayangkannya, lalu bagaimana akhir cinta Gading.

Film Retak Gading mulai tayang di bioskop 13 Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman