Sabtu, 22 Februari 2014

Alasan Dina Lorenza Berhijab

Sudah lima tahun belakangan ini pesinetron Dina Lorenza memutuskan untuk berhijab. Selain keininginan dari hati ternyata ada dukungan dari suami yang melatar belakangi istri dari Ghatan Shaleh Hilabi ini berhijab, seperti apa kishnya?

Dina Lorenza berbagi pengalaman sebelum dirinya yakin untuk berhijab, “Dulu sih memang saya pengen pakai hijab, tapi saya pikir nanti deh soalnya mamah aku aja pakai di umur 40,” ucap aktris 38 tahun ini saat ditemui di gelaran Indonesia Fashion Week 2014.

Namun ternyata sang suami malah meminta Dina untuk segera berhijab karena selain dianjurkan juga memang wajib hukumnya. “Nah dari situ kebetulan suamiku bilang ‘kapan kamu sudah siap pakai hijab?’. Saya tanya oh boleh?, dia bilang ya boleh kenapa engga karena itu kan wajib, ya udah akhirnya saya pelan-pelan belajar,” lanjut ibu dua anak ini.


Semenjak menikah dan punya anak Dina memang sudah memutuskan tidak ingin lagi berpakaian terbuka. Dan ternyata selain suami rupanya sang anak juga mendukung keputusan Dina untuk berhijab. “Anak saya yang pertama juga kurang suka kalau saya pakai pakaian yang terbuka, katanya mamah kan udah ibu-ibu, jadi mulai pakai yang tertutup kaya selendang atau prasmina,” tutup Dina Lorenza.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman