Selasa, 11 Februari 2014

Ini Alasan Flappy Bird Ditarik Dari Peredaran

Akhirnya Nguyen Ha Dong angkat bicara soal penarikan game Flappy Bird dari Google Play dan Appstore. Seperti yang dikutip dari Softpedia pemuda asal Vietnam itu menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Forbes.

Nguyen mengatakan bahwa game buatannya itu didesain untuk dimainkan dalam kondisi yang tenang. “Tapi itu menjadi produk yang adiktif, saya pikir itu menjadi masalah. Untuk megatasinya, yang terbaik adalah melenyapkan Flappy Bird selamaya,” ucapnya.

Pria 29 tahun itu juga membantah jika penarikan game Flappy Bird tak ada hubungannya dengan tuntutan hukum dari pihak Nintendo mengenai masalah hak cipta.

Nguyen sukses dengan game Flappy bahkan kabarnya ia mendapat 50 ribu USD (sekitar 600 juta rupiah) dalam sehari. “Saya tidak tahu berapa jumlahnya, tapi yang pasti itu sangat besar,” jelasnya.


Kedepannya Nguyen berencana membuat game lainnya, kali ini ia akan berjanji dalam waktu dekat akan meluncurkannya untuk iPhone.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman