Selasa, 04 Februari 2014

Pamela Bowie ingin Dapat Karakter Berbeda di Setiap Film

Berperan sebagai karakter yang memiliki sifat tak jauh berbeda dengan kepribadian asli membuat Pamela Bowie tidak merasa kesulitan. Hal tersebut diungkapkan Pamela saat menghadiri gala Premiere film 7 Misi Rahasia Sophie, di film karya sutradara Billy Christian ini, Pamela berperan sebagai Imel seorang remaja yang memiliki sifat pendiam.

“ga terlalu susah untuk memerankan Imel karena karakternya yang sebelas dua belas sama aku,” ujar Pamela yang dikenal sebagai Mawar dalam iklan salah satu provider seluler. Namu Pamela juga menginginkan suatu saat dapat peran yang berbeda-beda di setiap film yang ia bintangi.

“Maunya di setiap film dapet karakter yang berbeda supaya dapet pelajaran dari karakter itu, cuma ya dijalanin aja lah” tutur gadis berdarah campuran Amerika dan Jawa ini.


Film 7 Misi Rahasia Sophie bercerita tentang fenomena remaja di era sosial media, selain Pamela Bowie dalam film ini juga dibintangi oleh Stefan William (Marko), Alisia Rininta (Sophie) dan beberapa aktor dan aktris senior seperti Bucek, Wulan Guritno, Roewina Sahertian dan Gary Iskak. Rencanaya film 7 Misi Rahasia Sophie akan beredar di bioskop mulai 6 Februari 2014 mendatang

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman