Sabtu, 22 Februari 2014

Muslim Wear Jadi Tema di Indonesia Fashion Week Hari Ke 2

Penyelenggaraan Indonesia Fashion Week 2014 telah memasuki hari ke 2, animo pengunjung meningkat dari hari pertama pembukaan, kali ini mengangkat tema Muslim Wear.

Rangkaian kegiatan di hari kedua tak kalah seru dibanding pembukaan, seperti seminar bertajuk Diet Plastik oleh Greenation di area Main Lobby. Aura busana muslim semakin kental dengan adanya talkshow dan hijab tutorial oleh Shafira.

Di dalam Plenarry Hal diramaikan dengan Fashion Parade yang menghadirkan desainer/brand busana muslim diantaranya Ernie Kosasih, Anti Dewi, Risty Tagor, Zoya, dan Unique dalam tema “Purity Transendence”.

Dauky & Elzatta menyegarkan Runaway fashion show yang bertajuk “Fashionably Energetic” dengan karya-karya rancangannya. Seperti Dauky yang kali ini menghadirkan gaya koleksi penuh warna untuk memanjakan para pecinta busana, di fashion show perdana Dauky ini menghadirkan 6 fashion blogger dengan ratusan ribu followers diminta untuk menjadi fashion stylist bagi 18 koleksi Dauky yang diperagakan dengan tema the ‘power of colour’.

Sementara Elzata menghadirkan koleksi kerudung motif cantik penuh warna, mengakari keinginan Elzatta untuk memberikan preferensi dalam berhijab yang berbahan simple dan gaya sehari-hai, berkolaborasi dengan fashion stylist ternama Dewi Utari, pada fashion show kali ini Elzatta ingin bertutur tentang scarf motif geometrik penuh warna yang berkesan dinamis dan energik, mengambil tema ‘scarfilosophy’.

Fashion Parade dengan tema Ethnic Spiritual menghadirkan rancangan 11 desainer diantaranya Si.Se.Sa dengan Romantic Pastelnya, Nieta Hidayani dengan Sophisticated Bali, Yuyuk Nurma’isyah dengan Elegant Geometric, dan Ade Listiani dengan Black and White.

Brand busana muslim terkemuka Shafira membawa aura super elegen dalam fashion show berjudul La Dolce Vita. Perjalanan Shafira ke eropa kali ini merekam suka romantisme dan keelokan budaya yang tidak ternyana di Italia, refleksi Italia berbuah menjadi La Dolce Vita, yang menjadi tema besar seluruh koleksi yang dikampanyekan label busana muslim ini di awal tahun 2014, busana ultra feminim yang sangat detail namun tetap berkesan ringan menjadi mahakarya shafira saat merayakan 25 tahun eksistensinya di dunia mode Indonesia.


Keangunan hari kedua ditutup dengan fashion show yang menampilkan desainer busana musli papan atas yaitu Iva Latifah, Monika Jufry, Itang Yunasz, dan Dian Pelangi dalam gelaran bertajuk Revealing Innocence.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman