Selasa, 04 Februari 2014

Misi Kebaikan di Film 7 Misi Rahasia Sophie

Dunia perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan satu lagi karya anak bangsa. Sebuah film karya sutradara muda Billy Christian yang berjudul ‘7 Misi Rahasia Sophie’ mengangkat tema tentang fenomena remaja di era sosial media. Dalam film bergenre drama remaja ini melibatkan tiga bintang muda, yaitu Stefan William (Marko), Alisia Rininta (Sophie), dan Pamela Bowie (Imel).
Film ini bercerita tentang Sophie yang sering mengunggah video eksis-nya di youtube, mempunyai sahabat bernama Marko yang memiliki sifat tertutup, keduanya memiliki latar belakang keluarga yang berbeda dimana Sophie berasal dari keluarga yang harmonis sedangkan Marko tinggal dengan Ibunya karena orang tuanya telah bercerai. Mereka tinggal di apartemen yang sama, hingga suatu ketika Sophie yang merasa gusar karena sering diledek Marko bahwa orang yang eksis di dunia maya sebagai orang yang egois dan narsis.
Maka dimulailah rangkaian 7 Misi Rahasia Sophie yang isinya membantu dan peduli dengan orang di sekitar mereka yang ternyata juga melibatkan Imel. Lalu di unggah ke youtube, Marko yang merasa ada sesuatu dibalik misi tersebut bertanya kepada Sophie, namun Sophie tidak mau menjawab pertanyaan Marko. Hingga akhirnya Marko sadar maksud dari ke-7 Misi Rahasia Sophie di misinya yang terakhir.

Selain ketiga bintang muda tersebut film ini juga dibintangi aktor dan aktris senior seperti, Bucek, Wulan Guritno, Roewina Sahertian dan Gary Iskak. Rencanaya film 7 Misi Rahasia Sophie akan beredar di bioskop mulai 6 Februari 2014 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman