Selasa, 31 Desember 2013

Resolusi RAN di tahun 2014

Jelang pergantian tahun tentunya banyak keinginan dan harapan yang ingin dicapai di tahun yang baru. Setiap individu berharap di tahun 2014 nanti dapat lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya. Tak terkecuali bagi RAN, grup musik yang beranggotakan trio Rayi Asta dan Nino ini memiliki resolusi sendiri di tahun kuda kayu itu. RAN berharap agar di tahun 2014 nanti agar lebih berhasil dalam penjualan album barunya yang keempat yang berjudul hari baru. “Harapan RAN ditahun 2014 nanti agar album baru kami dapat diterima dan dihargai oleh masyarakat” ujar Asta salah satu personil RAN saat ditemui di lokasi syuting video klip terbaru mereka. Selain album RAN juga berharap di tahun kuda kayu nanti mereka dapat lebih mendekatkan diri lagi dengan para Runners sebutan bagi penggemar RAN.


RAN sendiri saat ini masih dalam proses pengerjaan video klip terbaru mereka dari single ketiga yang berjudul ‘begitu saja’. Para personil RAN juga mengutarakan keinginannya agar masyarakat juga membeli karya original mereka “Kita ingin pecinta musik Indonesia yang suka dengan lagu-lagu  kita beli album yang original” tutup RAN.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman