Selasa, 31 Desember 2013

Anji : Tahun 2013 tahun penuh pelajaran

Tahun 2013 yang sebentar lagi mau usai dimaknai oleh Anji mantan vokalis Drive sebagai tahun yang penuh pelajaran. Terutama dalam hal keluarga dan industri musik sendiri. “Bagi saya tahun 2013 tahunnya belajar karena banyak pengalaman berarti yang saya dapat” ucap pria yang bernama asli Erdian Aji Prihartato. Dalam hal musik Anji mengutarakan keprihatinannya soal industri musik yang menurutnya masih kurang bergairah khususnys untuk band, ia berharap di tahun depan ada perbaikan dalam industri musik tanah air khususnya bagi para band-band tanah air yang selama 2013 ini pamornya masih kalah dibandingkan dengan boyband


Dalam hal keluarga di tahun 2013 Anji juga belajar menjadi seorang ayah yang baik, untuk itu ia berusaha untuk mengetahui segala perkembangan Saga Omar Nagata anak laki-laki dari pasangan Wina Natalia, selain itu di tahun 2014 nanti Anji berharap bisa menjadi yang lebih baik “Saya berharap di tahun 2014 nanti bisa menjadi pribadi yang lebih sabar dari masa lalu” ujar Anji.

0 komentar:

Posting Komentar

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman